Belajar Marketing Online bagi Pemula digital marketing

Sebagai pemula untuk peningkatan situs (SEO), Anda perlu memahami bahwa tidak ada pendekatan ajaib untuk menentukan peringkat situs Anda di halaman utama Google, Bing atau Yahoo.

Belajar internet marketing pemula


Indeks web diwakili oleh perhitungan yang rumit dan tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk 'membujuk' mereka bahwa situs atau halaman Anda pantas mendapatkan salah satu posisi terbaik.
Semua hal dipertimbangkan, ada panduan pasti yang dapat Anda ikuti untuk merampingkan situs Anda dan melengkapi bot indeks web dengan tanda-tanda vital.

Belajar Marketing Online bagi Pemula


Sementara web diliputi dengan tips dan nasihat SEO, sebagian besar artikel berbicara tentang SEO pada tingkat hipotetis dan bukan bagaimana SEO dapat diterapkan secara praktis.
Seperti yang saya lihat, inilah alasan sebagian besar pemilik situs bingung dan mungkin mereka menyerah dengan SEO atau pada dasarnya tidak mendapatkan hasil normal.
Apa yang akan Anda baca dalam posting ini adalah nasihat SEO yang berfungsi.
Saya telah mencoba prosedur ini selama bertahun-tahun di berbagai situs dengan hasil yang mengejutkan.

  1. Pelatihan pengoptimalan mesin pencari
  2. Tips SEO Google untuk Pemula
  3. Kiat SEO utama yang dapat memengaruhi peringkat Google Anda adalah:
  4. Tingkatkan judul halaman dan penggambaran meta Anda
  5. Buat URL ramah SEO
  6. Tambahkan menu ke halaman  Anda
  7. Tambahkan koneksi interior ke substansi Anda
  8. Gunakan judul dan pengaturan alternatif untuk membuat halaman Anda lebih mudah dibaca
  9. Ubah halaman 404 Anda
  10. Tingkatkan gambar Anda your
  11. Tingkatkan kecepatan halaman Anda
  12. Dapatkan backlink dari situs yang berbeda
  13. Pastikan situs Anda portabel dan menyenangkan
  14. Buat peta situs XML dan peta situs Pengguna
  15. Tingkatkan sifat zat Anda
  16. Perbarui situs Anda dengan substansi baru
  17. Periksa koneksi yang rusak
  18. Gunakan investigasi admin situs web Google
Jelas, ada banyak hal berbeda yang dapat Anda lakukan untuk membantu situs Anda mencapai peringkat, namun tips SEO yang diperkenalkan di bawah ini akan memberi Anda struktur yang kuat dan dapat diandalkan yang 100% aman (misalnya tanpa menghadapi tantangan apa pun untuk mendapatkan Penalti Google) atau lebih semua, itu berhasil.

Buat Website
Buat Website Marketing Online bagi Pemula

Belajar digital marketing pemula 


Terlepas dari tipsnya, saya telah menambahkan model asli dari dua situs yang telah saya selesaikan pekerjaan SEO, untuk membantu Anda melihat bagaimana menerapkan aturan di situs atau blog Anda sendiri. 

1. Judul Halaman dan penggambaran


Judul halaman
Judul halaman adalah bagian penting dari SEO dan inilah alasan mengapa itu adalah hal utama dalam daftar saya.
Penemuan saya selama beberapa bulan terakhir menunjukkan bahwa judul halaman adalah prioritas yang lebih tinggi daripada waktu lainnya terutama untuk Google SEO.
Kualitas utama dari judul halaman lanjutan adalah:
Setiap halaman harus memiliki judul halaman yang luar biasa yang secara tepat menggambarkan substansi halaman.
Singkat dan ilustratif.
Bantu klien dengan memahami apa masalahnya di sini
Judul halaman arahan: Judul halaman arahan Anda dapat memasukkan nama situs/bisnis Anda dan bagian lain dari data penting seperti area sebenarnya dari bisnis Anda atau mungkin beberapa konsentrasi atau kontribusi utamanya.
Contohnya:
Ilustrasi Judul Beranda
Ilustrasi Judul Beranda
Judul postingan/halaman berbeda:
Judul posting/halaman yang berbeda dari situs Anda harus secara tepat menggambarkan apa masalahnya di sini dan menarik bagi pencari.
Ilustrasi Judul Halaman
Ilustrasi Judul Halaman
Penggambaran
Tag meta penggambaran halaman juga penting. Ini memberi klien, Google, dan perayap web lainnya ikhtisar tentang apa masalahnya di sini.
Google dapat memutuskan untuk menampilkan apa yang Anda ketik dalam penggambaran sebagai memo untuk halaman Anda atau dapat memilih untuk menggunakan bagian dari konten halaman Anda.
Dengan demikian, ini tidak berarti bahwa apa yang Anda tulis dalam penggambaran akan ditampilkan di memo.
Aturan untuk menyusun penggambaran meta yang layak adalah:
Terus berikan gambaran unik ke semua halaman, posting, hasil situs Anda.
Pertahankan panjang penggambaran meta antara 180-200 karakter.
Cobalah untuk tidak mengulangi judul dalam penggambaran
Cobalah untuk tidak menambahkan semboyan sebanyak itu
Cobalah untuk menggunakan penggambaran sebagai cara untuk 'mempromosikan' halaman Anda ke pembaca dengan tujuan agar mereka mengklik judul Anda dan mengunjungi halaman tersebut.
Anda dapat melihat model di bawah tentang bagaimana saya menggunakan tag penggambaran di halaman Kursus SEO saya.
Contoh Deskripsi Meta
Contoh Deskripsi Meta

Digital marketing

2. Struktur koneksi permanen

Struktur koneksi yang langgeng adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan konfigurasi URL untuk halaman (klasifikasi/label) atau posting individual dari sebuah situs.
Ini ditampilkan di bilah alamat program dan di item kueri (di bawah judul halaman).
Peningkatan desain situs web URL Ramah
Peningkatan desain situs web URL Ramah
Aturan untuk URL Ramah SEO
Sederhanakan Url dan langsung untuk indeks web dan klien
Gunakan tanda hubung ' – ' untuk memisahkan kata-kata yang membentuk URL
Jauhkan dari Url yang berlarut-larut dengan data yang tidak berguna
Gunakan kata-kata yang menggambarkan apa masalahnya di sini, tetapi jauhi isian semboyan

Contoh struktur URL BURUK : 
http://www.example.com/UK/123213/505.html
http://www.example.com/socialmedianews
http://www.example.com/id=7&sort=A&action=70
Contoh struktur URL BAIK
http://www.example.com/web-based media-news
http://www.example.com/2002/12/web-based media-news

3. Breadcrumb  

Pastikan Anda memiliki jejak Breadcrumb di keseluruhan halaman dalam Anda. Breadcrumb adalah sekumpulan koneksi di titik tertinggi halaman yang memandu rute. Jika Anda menggunakan WordPress, ada banyak modul gratis untuk membuat remah roti.
Contoh Menu Breadcrumb
Contoh Menu Breadcrumb


4. Koneksi internal

Ketika kita berbicara tentang koneksi internal yang kami maksud adalah koneksi di halaman yang menyoroti halaman lain di dalam situs, misalnya, bukan koneksi luar.
Dalam model di bawah ini, ketika Anda mengklik koneksi dengan jangkar "menambah kekuatan", Anda akan dialihkan ke halaman di dalam situs untuk menemukan lebih banyak data tentang cara terbaik untuk membangun kekuatan suatu aktivitas.
Ilustrasi Tautan Internal
Ilustrasi Tautan Internal
Koneksi internal adalah faktor penting untuk SEO situs, tetapi banyak pemilik situs tidak menggunakannya secara efektif. Panduan yang harus diikuti untuk koneksi dalam sangatlah mudah:
Sambungkan artikel-artikel terkait baik dengan memanfaatkan teks jangkar semboyan maupun dengan memanfaatkan judul artikel lengkap.
Pastikan bahwa koneksi berharga baik untuk klien dan langsung melalui alat pencarian web.
Cobalah untuk tidak membuat gabungan untuk indeks web sebagaimana adanya. Koneksi ke dalam harus membantu klien menjelajahi situs dengan lebih baik.
Cobalah untuk tidak menggunakan istilah seperti 'klik di sini' atau '[..]' untuk menghubungkan ke dalam.
Cobalah untuk tidak mencoba terlalu keras. Beberapa koneksi internal per halaman sudah cukup (buat lebih banyak jika benar-benar penting)
Petunjuk Profesional: Biasanya tidak menghubungkan posting lama dari posting baru tetapi beberapa saat kembali dan menghubungkan lebih banyak posting terbaru dari posting yang lebih berpengalaman.
Ini bukan tugas sederhana untuk dilakukan terutama jika Anda memiliki banyak posting tetapi ini adalah perangkat yang sangat penting untuk SEO di lokasi.


5. Pengorganisasian teks dan pemanfaatan H1, H2, dan H3

Jangan hanya mendistribusikan potongan teks di situs Anda tanpa terlebih dahulu melakukan beberapa pengaturan penting. Ini tidak berguna untuk pengalaman klien dan menetralkan upaya SEO Anda.
Aturan umum untuk mengatur posting atau halaman di situs Anda:
Gunakan label H1 untuk judul posting Anda
Gunakan label H2 untuk judul utama posting Anda.
Gunakan BOLD dan Miring untuk menarik pertimbangan klien
Cobalah untuk tidak menggunakan label H2 untuk setiap judul Anda
Tulis bagian-bagian kecil
Manfaatkan dimensi teks yang tidak sulit untuk dibaca dengan teliti
Saat merancang posting Anda secara konsisten, perhatian utama adalah pengalaman klien. Bisakah klien membedakan bagian dasar posting Anda (label H2) hanya dengan melihat halaman? Apakah konten mudah dibaca di semua gadget (ponsel, Apple Ipads, tablet Android, dan sebagainya)?
Mengatur teks sebagai heading 1
Mengatur teks sebagai heading 1

6. Halaman 404

Optimisasi mesin pencari terkait dengan peningkatan pengalaman klien dan halaman 404 yang sesuai menambah tujuan itu.
Halaman 404 adalah halaman yang ditampilkan saat klien mencari halaman di situs Anda yang tidak ada atau salah ketik URL atau mengikuti koneksi yang kacau. Ketika halaman 404 tidak diatur, tampilannya seperti ini:
Halaman 404 Default
Halaman 404 Default
Ini tidak berharga bagi klien dan berdampak buruk pada pengalaman klien.
Halaman 404 yang dirancang dengan tepat harus:
Berikan beberapa data kepada klien tentang apa yang terjadi alih-alih menunjukkan "Tidak ditemukan"
Miliki rencana yang mantap dengan sisa situs
Tawarkan alternatif kepada klien untuk dijelajahi ke berbagai halaman situs.
Ini adalah cara halaman 404 saya menyerupai:
Halaman 404 Kustom
Halaman 404 Kustom

Jasa Backlink Syariah 2021
Jasa Backlink Syariah 2021 Sidoarjo Surabaya


7. Optimasi Gambar

Gambar penting untuk meningkatkan pengalaman klien tetapi harus berhati-hati untuk tidak membuat hasil yang berlawanan seperti masalah dengan kecepatan pemuatan halaman atau reaksi sedang.
Bagian dari gambar dalam SEO
Pentingnya gambar dalam SEO
Jika Anda memilih untuk menggunakan gambar, perhatikan hal berikut:
Gunakan Teks Alt untuk menggambarkan gambar. Anda dapat menambahkan semboyan namun jangan berusaha terlalu keras.
Gunakan semboyan dalam nama file gambar (terisolasi dengan run). Cobalah untuk tidak menggunakan nama file seperti image1.jpg atau person1.jpg. Semua hal dipertimbangkan, gunakan nama-nama penting dengan run. Misalnya wanita berolahraga.jpg
Simpan semua dokumen gambar di organizer berkomitmen di situs Anda misalnya www.mydomain.com/pictures/
Perbaiki ukuran gambar. Semakin sederhana ukuran gambar (dalam KB) semakin cepat situs Anda akan menumpuk.
Bacaan Lebih Lanjut: SEO Gambar


8. Kecepatan Halaman

Google biasanya merujuk bahwa kecepatan halaman adalah komponen penentuan posisi tetapi kemudian banyak admin situs web tidak meningkatkan kecepatan situs mereka. Poin mereka (Google's) adalah untuk memberikan pencari hasil yang paling tepat dengan cara tercepat.

Sudah pasti bahwa kecepatan halaman (sebagai elemen penentuan posisi) akan menjadi penting dalam beberapa tahun.
Lewati Tingkat dan Kecepatan Halaman
Lewati Tingkat dan Kecepatan Halaman
Situs cepat meningkatkan pengalaman klien dan itu sama sekali bukan faktor untuk mendorong tamu untuk kembali lagi. Selain itu, situs yang menumpuk dalam waktu kurang dari 4 detik terikat pada:
Peringkat lebih baik dalam daftar yang diindeks
Dapatkan lebih banyak kunjungan halaman per klien
Dapatkan lebih banyak transformasi
Bagaimana cara menangani masalah kecepatan halaman?
Hilangkan modul yang tidak berguna (jika Anda menggunakan WordPress) atau javascript dari halaman Anda.
Tingkatkan ukuran gambar Anda.


Memanfaatkan administrasi atau modul penyimpanan (saya menggunakan WP-Rocket).
Buka http://www.webpagetest.org/ dan uji berapa lama halaman Anda perlu ditumpuk dari berbagai area.

Komentar